Kandungan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Salam sehat sahabat sahabat blogger, Dalam postingan pertama saya, Saya akan membahas tentang kandungan kulit manggis dalam ace maxs, apakah kalian sudah tahu kandungan dari kulit manggis pada ace maxs?? Jika kalian ada yang belum tau kini kami akan membahasnya sampe tuntas.

Buah Manggis


Buah manggis adalah buah yang umum dinikmati di negara iklim tropis diantaranya negara indonesia. Kulit manggis ini memang sangat berkhasiat untuk memperbaiki kesehatan manusia yang bisa di konsumsi oleh berbagai kalangan, Manfaat kulit manggis ini memang baru-baru ini di ketahui oleh para ahli sehingga selaras dengan gencarnya sebagaian pengusaha menanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan dari kulit manggis.

http://acemaxsasli.blogspot.com/

Kandungan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs


Menurut hasil penelitian para ahli kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100. Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis dalam Ace Maxs.

Itulah manfaat dari kulit manggis dalam ace maxs yang sangat begitu besar akan kandungan dan khasiatnya untuk menjaga kesehatan tubuh kita. semoga dari postingan pertama saya bisa bermanfaat untuk anda yang membaca artikel kami.

Related Posts:

0 Response to "Kandungan Kulit Manggis Dalam Ace Maxs"

Posting Komentar